Masuk Survei Cagub DKI Jakarta, Baim Wong: Insyaallah

Selasa, 16 Februari 2021 08:47

Baim Wong berada di dalam kabin mobil mewah yang mau diberikan Paula. Foto: tangkapan layar youtube

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong memberi tanggapan setelah namanya dikabarkan masuk kandidat calon gubernur DKI Jakarta.

Kabar tersebut mencuat setelah Media Survei Nasional (Median) merilis hasil survei yang menyebut Baim Wong memiliki angka elektabilitas 0,5 persen apabila pemilihan gubernur dilaksanakan sekarang.

“Insyaallah pasti yang akan terpilih nanti adalah pilihan rakyatnya,” ungkap Baim Wong melalui akun miliknya yang telah terverifikasi, Senin (15/2).

Suami Paula Verhoeven itu berharap masyarakat tidak beranggapan bahwa apa yang dilakukannya selama ini ada hubungan dengan agenda politik.

Sebab, Baim Wong sebelumnya tidak punya niat untuk terjun ke ranah politik atau pemilihan gubernur DKI Jakarta.

“Apa yang saya lakukan belakangan ini, tolong jangan disangkutpautkan dengan pemilihan ini atau bisa dibilang politik,” beber pemain film Bebas itu.

Baim Wong mengatakan aksi kemanusiaan yang dilakukannya murni karena ingin menolong sesama. Meski belum sempurna, dia merasa bahagia bisa membantu orang yang membutuhkan.

“Ingin rasanya saya bantu semua orang, cuma memang belum di kapasitasnya, semampu saya, sebisa saya, saya bantu. Dengan membantu mereka, saya merasa bahagia,” imbuh Baim Wong.Baim Wong lantas berpesan terkait pemilihan gubernur DKI Jakarta mendapat. Dia mengajak masyarakat memilih pemimpin yang takut kepada sang pencipta.

“Pesan saya, pilihlah orang yang jujur dan takut sama Allah. Ketika seseorang mempunyai tiang agama yang kuat, Insyaallah dia akan melakukan hal yang benar untuk negaranya,” tutup Baim Wong. (jpnn/fajar)

Komentar