Putrinya Ngaku Biseksual, Ini Komentar Ibu Kekasih Pemain Juve, Paulo Dybala

Selasa, 16 Februari 2021 09:35

Oriana Sabatini dan Paulo Dybala (Instagram)

FAJAR.CO.ID, BUENOS AIRES—Pernyataan kekasih pemain Juventus, Paulo Dybala, Oriana Sabatini bahwa dirinya adalah seorang biseksual mendapat banyak tanggapan. Terbaru adalah sang ibu, Catherine Fulop.

“Sebenarnya, saya rasa itu tidak dimengerti. Generasi baru ini, yang menurut saya baik, adalah bahwa berbicara tentang gender saat ini lambat. Saya pikir itulah yang dia ingin lakukan,” katanya dalam dialog dengan Implacables, di El Nueve.

Biseksualitas sebagaimana dikutip dari Wikipedia merupakan ketertarikan romantis, ketertarikan seksual, atau kebiasaan seksual kepada pria maupun wanita. Istilah ini umumnya digunakan dalam konteks ketertarikan manusia untuk menunjukkan perasaan romantis atau seksual kepada pria maupun wanita sekaligus.

“Bukan karena dia mengatakan dia biseksual karena dia mempraktikkan biseksualitas, bahwa dia bersama Paulo (Dybala) dan dengan seorang gadis. Tidak, dia jatuh cinta padanya bukan karena dia laki-laki, tapi karena dia menganggapnya sebagai orang terbaik di dunia yang dia bisa bersamanya saat ini,” jelas Fulop dikutip dari Info Bae.

Oriana Sabatini menghabiskan beberapa hari mengunjungi Buenos Aires, di mana dia mengambil kesempatan untuk merekam video klip barunya dan menghabiskan beberapa hari bersama keluarganya. Dybala sementara itu tetap di Italia untuk memulihkan cederanya setelah absen bermain beberapa pekan terakhir. (amr)

Komentar