Sejak SMP hingga Lulus SMA, Dua Gadis Ini Dicabuli Ayah Tirinya

Selasa, 16 Februari 2021 18:28

Ilustrasi pelecehan seksual (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, GOWA — Seorang ayah di Gowa berinisial MR tega melecehkan dua anak tirinya. Bahkan, perlakukan bejat itu terjadi sejak korban duduk di bangku SMP hingga lulus SMA.

Informasi yang dihimpun, kedua gadis itu masing-masing berinisial AS dan WA. Mereka mendapatkan perlakuan kekerasan seksual saat tertidur pulas di kamarnya.

Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto, yang dikonfirmasi membenarkan kasus tersebut. Ia mengatakan, pihaknya menerima laporan itu langsung dari ibu kandung kedua korban ke Mapolres Gowa.

“Iya benar, kami terima laporan itu dari ibu korban langsung dan sudah digelar perkara. Hasilnya, terlapor (ayah dari kedua korban) dinyatakan bersalah dan sudah ditetapkan tersangka,” kata Budi kepada Fajar.co id, Selasa (16/2/2021).

Ia menerangkan bahwa dari hasil interogasi MR (pelaku) mengaku telah melakukan pelecehan seksual terhadap kedua anak tirinya tersebut. Pelecehan dilakukan saat MR masuk ke kamarkakak beradik itu yang tengah tidur pulas.

“Korban dilecehkan itu saat tidur, jadi korban miring kekiri. Kemudian pelaku masuk dan langsung baring dengan mengambil posisi miring kiri ke korban. Setelah itu, pelaku melakukan pelecehan kepada korban hingga klimaks,” katanya

Saat sementara dilecehkan, lanjut Budi, kedua anak gadis itu sempat terbangun dan mendapati ayah tirinya. Kendati begitu, MR pun yang melihat hal tersebut langsung kabur, masuk ke dalam toilet.

Komentar


VIDEO TERKINI