Suami Kaget Mendengar Suara di Atap Rumah, Astaghfirullah! Ternyata Sang Istri Bersimbah Darah

Selasa, 16 Februari 2021 14:30

ILUSTRASI.

FAJAR.CO.ID, GOWA – Mungkin ajal perempuan ini belum pada waktunya. Namanya Suriani, (33). Pasalnya, ia terkena peluru nyasar di rumahnya tepat di dahinya.

Itu terjadi di Desa Bontoala, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, Senin (15/2/2021) pukul 18.30 WITA.

Suami korban, Muh Yamin, (33), menjelaskan, petang itu, ia bersama keluarganya sedang bercengkrama di rumahnya itu.

Tiba-tiba, Prak! Suara ledakan terdengar di atas rumahnya. Entah apa gerangan jenis suara itu. Yamin melirik ke atap rumahnya, namun tak ada apa-apa.

Lalu ia melirik ke arah istrinya, Astaghfirullah! Suriani sudah dalam keadaan bersimbah darah. Cucuran darah mengalir deras di wajah cantiknya. Yamin pun beranggapan, itu adalah peluru nyasar yang mengenai istrinya.

“Iye, saya dengar ki dari atas rumahku suara seperti orang lempar ki atap rumahku. Seperti batu” kata Yamin, Selasa (16/2/2021).

Dengan sigap, sebagai kepala keluarga, Yamin langsung membawa istrinya itu ke rumah sakit terdekat. Di sana, Suriani sudah mendapat pengobatan medis.

Sementara Yamin kembali ke rumahnya guna mengantisipasi ada hal buruk terjadi di rumahnya. Tiba-tiba, kakinya menginjak sebuah biji. Saat dicek, benar saja, mungkin itu adalah proyektil peluru yang mengenai istrinya.

Yamin pun melaporkan penemuan proyektil itu ke Polsek Pallangga. Di sana, ia juga melaporkan bahwa istrinya juga menjadi korban atas peristiwa tersebut.

Komentar


VIDEO TERKINI