Barca Dipermalukan PSG, Griezmann Sebut Nama Ronaldo di Jumpa Pers

Rabu, 17 Februari 2021 08:03

Antoine Griezmann dan Lionel Messi/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona secara mengejutkan kalah 1-4 dari PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kylian Mbappe menjadi mimpi buruk mereka dengan tiga golnya di Camp Nou.

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann pun tak sungkan memberikan pujian pada rekan senegaranya tersebut.  “Kylian Mbappe mengalami malam yang luar biasa,” kata Griezmann dikutip dari BBC Live.

Menurut Griezmann kompatriotnya itu adalah pemain hebat yang menurutnya akan jadi bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. “PSG memiliki bintang yang hebat untuk masa depan, yang akan setingkat dengan Leo Messi atau Cristiano Ronaldo,” ujarnya.

Griezmann juga mengomentari pertandingan hari ini. Meski tak menyebut secara langsung, bagi eks pemain Atletico Madrid itu, ini sedikit memalukan. “Ini bukanlah citra yang ingin kami tunjukkan,” tegasnya di situs resmi UEFA.

Meski begitu, Griezmann menegaskan mereka belum sepenuhnya menyerah. Menurutnya, saat ini, mereka hanya perlu menjaga spirit dan berusaha mengangkat performa. “Kami akan bekerja hingga detik terakhir pertandingan dan melihat apa yang terjadi. Ini adalah penampilan yang buruk,” jelasnya.

“Sulit untuk menerima bahwa saingan kita mencetak empat gol dan mengalahkan kami di Camp Nou, tetapi kami pergi ke Paris untuk mencoba menang. Kami tidak akan hanya muncul di sana dan berkeliling,” kunci Griezmann. (amr)

Komentar