Begini Model Proyektil Peluru Nyasar yang Melukai IRT di Gowa

Rabu, 17 Februari 2021 16:47

Proyektil peluru yang melukai IRT di Gowa

FAJAR.CO.ID, GOWA – Suriani, 33 tahun masih terbaring lemas di dalam kamar rumahnya. Tepatnya di Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Wanita yang berprofesi sebagai rumah tangga ini menjadi korban peluru nyasar saat nonton TV di ruang tamu rumahnya, Senin (15/2/2021) pukul 18.30 WITA kemarin.

Berdasarkan foto yang diterima dari Polres Gowa, seperti inilah bentuk proyektil peluru yang melukai dahi sebelah kanan Suriani. Beruntung tidak sampai meninggal dunia.

Proyektil tersebut berwarna abu-abu dan berbentuk lonjong berukurang 1 cm lebih. Benda itu ditemukan oleh suami korban, Muh Yamin, 33 tahun di ruang tamunya usai membawa istrinya itu ke rumah sakit untuk pengobatan medis.

“Saya injak ini proyektil usai saya bawa istri saya ke rumah sakit. Panjang sekitar sebesar jari kelingking,” kata Yamin, Rabu (17/2/2021)

Namun sebelum itu, Yamin awalnya mendengar suara ledakan seperti petasan di atap rumahnya. Saat diperiksa, tidak ada apa-apa.

Saat ia masuk kembali ke rumahnya, Yamin kaget melihat wajah istrinya yang tengah hamil delapan bulan itu sudah bersimbah darah.

“Awalnya merasa sakit pas kejadian dan saya menengok ke istri, ternyata darah sudah bercucuran di dahinya sebelah kanan,” kata Yamin, kepada wartawan.

“Saya pun buka baju dan mengikat kepala ibu agar tidak menghambat keluarnya darah. Lalu saya panggil tetangga dan bawa ke rumah sakit,” sambungnya.

Komentar