Berakhir di Jeruji Besi, Seorang Ayah di Gowa Cabuli Anak Tirinya

Rabu, 17 Februari 2021 21:54

(IST)

FAJAR.CO.ID, GOWA – Aksi bejat lelaki bernama Rusli M, 44 tahun membuat masyarakat resah. Bagaimana tidak, dia telah mencabuli anak tirinya sendiri, AA, 15 tahun.

Itu terjadi di dalam kamar di rumah korban, Lingkungan Bontoala, Kelurahan Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, pada 11 Februari 2021 lalu.

Awal kisah, tepat pukul 02.00 WITA, AA saat itu sudah terlelap dalam tidur. Namun dari luar kamar, datanglah Rusli, ayah tiri dari gadis AA. Nafsu seksual buruh harian ini sudah di ujung kepala. Ia tergoda dengan kemolekan tubuh anak tirinya sendiri.

Langkah demi langkah, Rusli berjalan menuju ke tempat tidur AA. Seisi penghuni rumah di sana memang juga sudah terlelap.

Rusli pun mulai mencabuli anak tirinya. Hal itu mengakibatkan AA terbangun dari tidur, lantaran merasa terganggu dengan gerakan aneh di sekitar tempat tidurnya.

Meski dalam keadaan masih terkantuk, ia mencoba mengucek kedua matanya dan benar saja, AA melihat dengan mata kepalanya sendiri. Dia kaget dan sempat histeris. Dirinya baru saja dicabuli oleh Rusli yang telah kabur dan sembunyi ke kamarnya, dan seolah tak berbuat apa-apa.

“Saat korban mengetahui kejadian itu lalu berteriak. Tak lama, tante, kakak korban, dan istri memaki pelaku dan melapor ke kantor polisi,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, Rabu (17/2/2021).

Komentar