Denny Siregar Ucap Rasa Syukur Aceh sebagai Provinsi Termiskin di Sumatera, Geisz Chalifah Bilang Begini…

Rabu, 17 Februari 2021 14:19
Denny Siregar  Ucap Rasa Syukur Aceh sebagai Provinsi Termiskin di Sumatera, Geisz Chalifah Bilang Begini…

Denny Siregar

FAJAR.CO.CO.ID — Aktivis Sosial, Geisz Chalifah, menilai unggahan pegiat media sosial, Denny Siregar, yang menyebut predikat yang diberikan ke Aceh sebagai provinsi termiskin di Sumatera sebagai prestasi, tidak penting.

Menurut dia, saat ini pentingnya anak muda mengetahui perjuangan warga Aceh pada negeri ini. Pesawat pertama yang dimiliki negeri ini merupakan bantuan dari masyarakat Aceh. Bahkan, kata dia, emas di puncak Monas disumbang oleh pengusaha berasal dari Aceh.

“Sy tak penting dgn komentarnya dia. sy cuma merasa penting utk memberi tahu anak2 muda yg mungkin blm baca atau belum tau. Emas di puncak Monas disumbang oleh pengusaha berasal dari Aceh. Pesawat pertama yg dimiliki Indonesia adlh hasil sumbangan dari masy Aceh, ” tulis @GeiszChalifah dikutip Rabu (17/02/2021).

Sebelumnya, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Aceh Ihsanurrijal dalam konferensi pers virtual, Senin (15/2/2021) menyebutkan, Peningkatan penduduk miskin di Provinsi Aceh. Bahkan menjadi provinsi yang termiskin di Sumatera.

Denny lantas mengucapkan rasa syukur terkait predikat yang diberikan ke Provinsi Sumatera tersebut. Bahkan disebutnya sebagai sebuah prestasi.

Bagikan berita ini:
5
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar