Di Pengujung Masa Jabatan, Bupati Indah Sapa Jajaran Perangkat Daerah Dalam Ratas Virtual

Rabu, 17 Februari 2021 19:30

“Tetap semangat semuanya. Hari ini, saya bersama pak Thahar akan mengakhiri pelaksanaan tugas kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati 2016 – 2021. Mohon kami didoakan agar tetap sehat selalu,” ucap Indah.

Indah juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran PD yang telah bekerja dengan baik sehingga beberapa apresiasi dan prestasi berhasil diraih. Semua itu, kata dia, berkat kerja keras, kerja cerdas, dan dukungan semua PD, sehingga prestasi bisa diukir selama kurang lebih lima tahun belakangan.

“Terima kasih atas dukungannya, dan kami juga memohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang pernah terjadi. Jaga kekompakan, tetap sehat, dan jangan lupa tetap disiplin protokol kesehatan,” ujarnya mengingatkan.

“Kalau ada cincin yang patah, jangan simpan di dalam laci. Kalau ada kata yang salah, jangan simpan di dalam hati. Terima kasih semuanya, sekali lagi kami mohon dimaafkan,” tutup Indah dengan sebuah pantun yang mendapat applaus peserta Ratas.

Sekadar diketahui, hari ini juga, Rabu 17 Februari 2021, Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur, telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara terpilih oleh KPU Luwu Utara dalam sebuah Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Terpilih pada Pilakada Luwu Utara 2020 kemarin. (rls)

Komentar


VIDEO TERKINI