Dies Natalis ke-38, FKG Unhas Hadirkan Jubir BKPM RI di Kelas Inspirasi

Rabu, 17 Februari 2021 21:08

Webinar Kelas Inspirasi Seri Pertama, Menghadirkan Pemateri Tina Talisa, S.KG., M.I.Kom. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menyelenggarakan Webinar Kelas Inspirasi Seri Pertama, menghadirkan Juru Bicara Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI sebagai pemateri yakni Tina Talisa, S.KG., M.I.Kom.

Kegiatan berlangsung pukul 09.00 WITA secara virtual melalui aplikasi zoom meeting dan live streaming di channel youtube FKG Unhas, Rabu (17/2/2021).

Kegiatan diawali oleh sambutan Dekan FKG Unhas Muhammad Ruslin, M.Kes. Ia mengucapkan terima kasih atas pemateri yang ingin berbagi pengalaman di acara Dies Natalis FKG Unhas ke-38.

“Kami sangat berharap beliau bisa memberikan pencerahan sehingga bisa menginspirasi kita semua dengan karya dan inovasinya yang akan menjadi acuan kita untuk karya-karya kedepan yang bisa kita banggakan,” ucap drg. Ruslin

Sementara, Tina Talisa dalam mengawali perbicangannya, ia bercerita tentang pengalaman selama menimbah ilmu di FKG Unpad hingga meraih gelar Sarjana Kedokteran Gigi dan melanjutkan ke koas.

Layaknya pribahasa “Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui”, finalis Putri Indonesia tahun 2003 ini mengaku selama menempuh koas di FKG Unpad, ia mengambil aktifitas lain di antaranya penyiar radio, jurnalist, Mojang Kota Bandung, Mojang Jawa Barat hingga Putri Indonesia.

“Untuk menyeimbangkan antara otak kiri dan kanan, saya mengikuti aktifitas lain selama koas di FKG Unpad,” kata Tina.

Komentar