Digugat Cerai Istrinya, Ayus Sabyan Ternyata Tinggalkan Rumah Sejak Januari

Rabu, 17 Februari 2021 21:24

Keyboardist Sabyan, Ayus dan sang istri Eri Ftriyah. Foto : Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Fakta mengejutkan terungkap dari kasus retaknya rumah tangga keyboardist band Sabyan, Ahmad Fairus dengan sang istri Eri Fitriyah, yang diduga karena Nissa Sabyan.

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Utara, Plumbang, mengungkapkan kalau Ayus Sabyan sapaan Ahmad Fairus telah meninggalkan rumah dan istrinya sejak bulan lalu.

Pihak Pengadilan Agama juga membenarkan soal gugatan cerai Riri-sapaan Eri Fitriyah. “Untuk pengajuan perceraian memang betul antara Eri Fitria dengan Ahmad Fairus, memang perkara sudah masuk ke kami 27 Januari 2021,” jelas Agus Abdullah seperti dalam tayangan KH Infotainment, Senin (17/2/2021).

Dikatakan Agus yang menggugat adalah Riri. “Yang menggugat adalah istrinya,” lanjutnya. Dari berkas perceraian juga diketahui, pernikahan Riri dan Ayus Sabyan telah berlangsung sejak 13 Oktober 2021 dan telah dikarunia 2 orang anak.

Soal, alasan Riri menggugat Ayus, Agus enggan menjawab. “Mohon maaf, kalau itu sudah masuk pokok perkara,” lanjutnya.

Dari sidang pertama hari ini, dijelaskan Agus, Ayus tidak hadir. “Hari ini sidang pertama dan ditunda tanggal 3 Maret 2021 untuk memanggil Mas Fairus. Mbak Eri yang hadir, suaminya belum hadir. Kalau hadir dua-duanya harusnya mediasi,” bebernya.

Bagikan berita ini:
10
6
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar