DPRD Lutra Lantik Mantan Penyuluh Pertanian Jadi Anggota PAW

Rabu, 17 Februari 2021 15:12

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Utara resmi melantik Rafika Said dan Sofyan Zubair

“Saya yakin beliau sudah tahu apa yang akan dilakukan karena jika dilihat dari latar belakang masing-masing. Walaupun pak Sofyan Ini pertama kalinya dilantik sebagai Anggota DPRD, tapi latar belakangnya adalah seorang birokrat, terakhir dalam jabatan Camat Malangke,” beber Indah.

Meski demikian, Indah percaya kedua legislator PAW ini mampu melaksanakan tugasnya denganm baik. ”Tidak ada pesan khusus terkait dengan tugas dan fungsi bapak dan ibu, karena saya yakin beliau ini telah memahami tugasnya dengan sangat baik,” terangnya.

Indah mengatakan, pelantikan bagi Sofyan dan Rafika adalah pelantikan yang begitu sakral karena sebagai anggota DPRD, mereka memiliki tugas yang mulia dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Dan sebagai mitra pemerintah, Indah berharap keduanya bisa menjalin kerjasama dan saling mengisi guna mewujudkan Kabupaten Luwu Utara sebagai kabupaten yang bermartabat.

“Ini menjadi paripurna yang terakhir bagi kami dalam masa periode 2016-2021. Semoga kita semua senantiasa dalam perlindungan dan kasih sayang Allah Swt. Selamat bekerja dan selamat berkarya,” tutup Indah. (rilis)

Bagikan berita ini:
3
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar