Hasto PDIP Tanggapi Pernyataan Marzuki Alie, Andi Arief: Itu Statemen Hantu

Rabu, 17 Februari 2021 19:24

Andi Arief

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Partai Demorkasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Demokrat kembali terlibat perang dingin.

Kali ini pemantiknya, pernyataan Politikus senior Partai Demokrat Marzuki Alie soal masa lalu Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat berbincang dengan mantan Anggota DPR Akbar Faizal dalam konten YouTube.

Ketua Bappilu DPP Partai Demorkat, Andi Arief mengatakan apa yang ditanggapi Sekjend PDIP Hasto Kristiyanto adalah sebuah pernyataan bohong dari Marzuki Alie.

“Hari ini Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto membuat release menanggapi statemen hantu Pak Marzuki Alie. Kenapa hantu, karena Marzuki memgarang bebas,” kata Andi Arief dikutip fajar.co.id di akun Twitternya, rabu (17/2/2021).

Tak sampai di situ, Andi Arief malah ikut mengungkit dendam PDIP terhadap keluarga SBY.

“Lebih mengejutkan saya, ternyata ada dendam PDIP terhadap SBY karena sebagai menantu Jenderal Sarwo Edhie Wibowo. Dendam Ideologis?,” ungkapnya.

Sebelumnya, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menganggap, obrolan Marzuki dan Akbar Faisal yang mengungkap kejadian lama hubungan Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bisa secara gamblang terungkap.

Diceritakan soal pernyataan SBY kepada Marzuki yang mengatakan bahwa Megawati telah kecolongan sebanyak dua kali dalam Pemilihan Presiden 2024 dianggap menguatkan soal isu yang sempat berkembang selama ini.

“Satyameva Jayate yang bermakna hanya kebenaran yang berjaya merupakan semboyan bahasa Sanskerta. Kebijaksanaan ini mungkin sama dengan kebijaksanaan masyarakat Indonesia yang selalu percaya kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa dengan pernyataan seperti Tangan Tuhan bekerja bahkan lewat cara yang kadang tak disangka manusia itu sendiri,” kata Hasto dalam keterangannya yang diterima Rabu (17/2/2021).

Komentar