IRT di Gowa Terkena Peluru Nyasar, Propam Turun Tangan

Rabu, 17 Februari 2021 15:22

Suami korban, Yamin saat sedang berbincang dengan polisi

FAJAR.CO.ID, GOWA – Musibah yang dialami perempuan bernama Suriani, (33) yang terkena peluru nyasar di rumahnya kemarin, menjadi perhatian serius Polres Gowa.

Saat olah TKP oleh Tim Labfor Polda Sulsel, ditemukan sebuah lubang di atap rumah korban di Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Selasa (16/2/2021) kemarin.

Asal muasal proyektil peluru itu hingga kini belum diketahui aparat. Termasuk aktifitas kepolisian di sekitaran rumah korban. Seksi Propam Polres Gowa pun telah turun tangan.

Hasilnya, mereka tidak menemukan aktifitas apapun hingga membuat proyektil tersebut melukai dahi ibu hamil delapan bulan itu.

“Tidak ada kegiatan kepolisian. Kami telah cek, baik di Polsek atau pun Polres terkait kejadian ini. Tidak ada (aktifitas polisi). Bahkan Propam kami turun ke TKP untuk menyelidiki kegiatan anggota. Sampai saat ini tidak ada laporan masuk ke kami,” kata Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir, Rabu (17/2/2021).

Lantas, dari manakah proyektil peluru itu berasal? Mantan Kasat Reskrim Polres Takalar ini masih menunggu hasil penyelidikan di Polres Gowa.

Termasuk hasil uji laboratorium dari Tim Labfor untuk menentukan apakah benar, benda sekecil jari kelingking orang dewasa itu benar adalah proyektil peluru.

“Dari atas atap (pelurunya). Kami belum tahu arah dari mana. Yang jelas peluru itu dari atap dan mengenai korban saat nonton TV,” terangnya.

Komentar