Musda Golkar Makassar Digelar Akhir Februari, Ini Susunan Kepanitiaannya

Rabu, 17 Februari 2021 11:06

Plt Ketua Golkar Makassar Irianto Ahmad.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Makassar, Irianto Ahmad mengungkapkan pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) akan digelar akhir Februari nanti.

Pengurus telah menunjuk Abdul Thalib Mustafa sebagai ketua panitia penyelenggara, dan Juniar Arge selaku ketua organizing committe (OC) atau panitia pelaksana.

“Musda kita gelar akhir Februari. Kita baru selesaikan paniatianya. Untuk ketua ada Abdul Thalib Mustafa dan OC adalah Juniar Arge. Kemudian Sekerterisnya Bakri Ridwan,” ungkap Irianto kepada Fajar.co.id, Selasa (16/02/2021) kemarin.

Ia menambahkan, untuk tahapan pelaksanaan akan diumumkan langsung panitia dan pelaksana dalam waktu dekat.

“Jadwal nanti kita rilis ke media bersama ketua panitia dan pelaksana. Dalam waktu dekat, dua atau tiga hari lagi-lah,” ujar mantan legislator Makassar itu.

Terpisah, Wakil Sekertaris Bidang Komunikasi Publik DPD I Golkar Sulsel, Zulham Arief mengatakan telah memberi deadline Musda agar digelar paling lambat Maret mendatang.

Dalam pelaksanaan nanti diharapkan Musda bisa menghasilkan kepengurusan baru yang mampu mengembalikan kejayaan partai Golkar di Kota Makassar.

“Batas waktunya sampai Maret. Itu harus selesai semua. Kita harap Musda berjalan dengan baik dan mampu menghasilkan kepengurusan baru yang sejalan dengan keinginan ketua (DPD I Golkar Sulsel) Taufan Pawe untuk membangkitkan kembali Golkar di Makassar,” tandasnya.(mg3/fajar)

Komentar