Musyawarah Ikatan Alumni Teknik Mesin Unhas, Peserta hingga Anggota di Luar Negeri

Rabu, 17 Februari 2021 14:12

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Regenerasi kepemimpinan di Ikatan Alumni Teknik Mesin Universitas Hasanuddin (IKA-TM UH) akan segera bergulir.

Setelah memasuki akhir masa bakti, pengurus IKA TM UH akan menggelar Musyawarah Sub Komisariat pada hari Ahad, 21 Februari 2021 di Bikin-bikin Hub Mall Nipah Makassar.

Acara yang akan diikuti oleh anggota IKA TM UH yang tersebar di seluruh nusantara dan di luar negeri, dihelat dengan nama Musyawarah Nasional Ikatan Alumni Teknik Mesin Universitas Hasanuddin.

Ketua Umum IKA TM UH, HM Pulu Niode menyampaikan bahwa regenerasi kepemimpinan di IKA TM UH sudah saatnya segera dilakukan, perlu akselerasi yang lebih cepat dari para kader-kader muda di Alumni Mesin Unhas.

Tuntutan kondisi menuntut kita semua untuk selalu berinovasi dan bekerja cerdas.

Ketua Panitia Pengarah, Jusman Sikki dan Ketua Panitia Pelaksana IKA TM UH, Husain Muslimin, secara bersama-sama menyebutkan bahwa pelaksanaan Musyawarah Nasional Ikatan Alumni Teknik Mesin ini dilaksanakan sesuai dengan mekanisme AD/ART namun dengan mematuhi protokol covid-19 yang ketat.

Panitia akan menyiapkan pelaksanaan teknis acara dengan menggunakan zoom, untuk menjangkau peserta musyawarah yang tidak dapat hadir karena pembatasan protokol kesehatan.

“Kita akan mengapresiasi hasil kerja keras kepengurusan Alumni Mesin yang luar biasa di bawah kepemimpinan Bapak Pulu Niode,” ucap Jusman Sikki. (rls/fajar)

Komentar