Pasha Berpamitan dengan Warga Palu, Adelia: Welcome Home Sayang

Rabu, 17 Februari 2021 20:52

Pasha dan Adelia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu berpamitan dengan warga Kota Palu, Sulawesi Tengah setelah menyelesaikan masa jabatannya sebagai Wakil Walikota Palu selama 5 tahun.

Pamitan tersebut diungkap Pasha lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah foto berseragam dinas bersama sang istri Adelia Wilhelmina yang tampak formil dengan balutan kebaya.

Sejumlah potret kenangan saat ia menjabat kepala daerah juga diunggah Pasha. Seperti pada saat dirinya memimpin upacara hingga mengikuti rapat.

“TERIMA KASIH KOTA PALU..! saya pribadi dan keluarga mohon izin undur diri.. Wakil Walikota Palu ‘17.02.2016 – 17-02-2021’..!!,” seru vokalis grup band Ungu ini pada Rabu (17/2/2021).

Unggahan ini mengundang haru warganet dan pengikutnya di media sosial. Sambutan positif dan terima kasih warga Palu pun mengalir untuknya. Tak terkecuali rekan sesama selebriti termasuk putra sulungnya Keisha Alvaro.

“Mantap ayahhhh,” kata Keisha di kolom komentar.

“Bismillah berkah manfaat selamat hasil maksud dunia akhirat amin alfatihah,” sebut Sultan Djhorgi.

Sang istri pun demikian, ia juga mengucapkan selamat akan kembalinya Pasha ke pangkuan keluargaa setelah 5 tahun mengabdi untuk masyarakat.

“Welcome home suamiku sayang. Alhamdulillah ga kerasa… Suamiku terbaik… Selamat melangkah lagi kehidupan baru lagi sayang… Selalu bersama,” tulis Adelia. (endra/fajar)

Komentar