Patok Kemenangan Maksimal di 2024, PKS Bidik Suara Milenial

Rabu, 17 Februari 2021 14:52

Amri Arsyad saat kunjungannya ke Redaksi Harian FAJAR, Gedung Graha Pena, Makassar, Selasa (16/2/2021).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — DPW PKS Sulawesi Selatan mematok target kemenangan maksimal dalam perhelatan politik tahun 2024 mendatang. Setidaknya, 60 persen kemenangan dapat dicapai dalam Pilkada Serentak mendatang.

Selain target kemenangan di eksekutif, PKS Sulsel juga membidik peningkatan jumlah kursi di legislatif, baik di tingkat nasional, Provinsi Sulsel, maupun di tingkat Kabupaten/Kota.

Untuk mencapai misi besar itu, Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid dalam 6 bulan ke depan akan fokus pada pengokohan struktur hingga ke level ranting.

“6 bulan ke depan kami fokus pengokohan struktur. Sejak tahun 2019 PKS mengalami goncangan, banyak sekali struktur di bawah yang tergerus. Target prioritas kita sampai Juni ini bagaimana membenahi struktur partai sampai ke level ranting,” ungkap Amri Arsyad saat kunjungannya ke Redaksi Harian FAJAR, Gedung Graha Pena, Makassar, Selasa (16/2/2021).

Tak tanggung-tanggung, PKS menargetkan kurang lebih 1.300 orang untuk memenuhi struktur kepengurusan itu. Bukan cuma struktur tapi juga personel.

Sehingga kata dia, 6 bulan berikutnya PKS akan fokus pada pencapaian target-target, baik itu target politik maupun pengkaderan.

Di era kepemimpinan Amri Arsyid tersebut, PKS juga beritikad menggaet suara generasi muda atau milenial jelang Pemilu 2024. Seiring dengan perubahan logo partai, PKS ingin menghadirkan citra sebagai partai inklusif dan dinamis.

Komentar