Pejabat PUTR Sulsel Ramai-ramai Ikut Lelang Jabatan Pemkot Makassar

Rabu, 17 Februari 2021 11:28

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Lelang jabatan eselon II Pemkot Makassar, diserbu oleh pejabat Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sulsel. Jabatan yang diinginkan pun beragam, dari Kadis PU, Kadis Tata Ruang, hingga DLH.

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUTRSulsel Haeruddin akhirnya mengakui jika dirinya, ikut lelang jabatan. Hanya, dia mengaku hanya menguji kemampuan dengan ikut melakukan assesmen. Tak ada ambisi untuk menduduki posisi Kadis PU yang di daftarnya.

Haeruddin pun meminta agar keikutsertaannya dirahasiakan. Menurutnya itu tak perlu diumbar. Dia lalu mengebut sejumlah nama pejabat lain di Dinas PUTRSulsel yang juga ikut lelang jabatan. Kata dia, jumlahnya ada lima dampai enam orang.

“Ada beberapa itu seperti di Kabid Tata Ruang, Andi Yunita. Kemudian ada Iqbal dari UPT. Lalu Pak Nihaya, kemudian pak Ikhsan. Pokoknya ada lima sampak enam orang itu yang mendaftar,” bebernya kepada FAJAR, kemarin.

Kata dia, mereka yang melamar merupakan pejabat pada posisi Kepala UPT dan Kabid. Rata-rata mengincar jabatan Kadis PU, Kepala Dinas Penataan Ruang, Kepala BKPSDM, hingga posisi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Makassar.

Sementara Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUTR Sulsel, Andi Yurnita juga mengakui dirinya mendaftar lelang jabatan. Hanya saja, dia enggan memberi komentar. Melihat kondisi pemkot yang belum kondusif saat ini.

Bagikan berita ini:
2
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar