PNS Pemprov Ramai Ikut Lelang Jabatan di Pemkot, Gubernur NA: Itu Coba-coba

Rabu, 17 Februari 2021 19:33

Nurdin Abdullah.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah memberi tanggapan terkait banyaknya PNS Pemerintah Provinsi (Pemprov) yang ikut dalam lelang jabatan Pemkot Makassar.

Menurut Nurdin, sudah menjadi hak bagi mereka apabila memang ada yang ingin ikut dalam lelang jabatan tersebut. Apalagi mereka juga belum tentu lolos.

“Itu hak mereka kan. Tapi kalau saya sih itu coba-coba,” kata Nurdin, Rabu, (17/2/2021).

Mantan Bupati Bantaeng itu yakin, para pegawai yang ada di Pemkot kota Makassar tentunya juga memiliki kampuan yang tidak bisa diragukan.

“Karena di pemkot sendiri, banyak SDM (Sumber Daya Manusia) yang bagus,” lanjut Nurdin.

Sebelumnya, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Makassar, Basri Rakhman, mengungkapkan bahwa terdapat beberapa pegawai Pemprov yang telah mendaftar dalam pelelangan jabatan di pemkot.

Adapun Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang diincar meliputi; Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Penataan Ruang, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian dan Perikanan, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDMD), hingga Sekretaris Dewan DPRD. (mg10/fajar)

Bagikan berita ini:
5
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar