Tega Berbuat Terlarang ke Ibu Mertua yang Berusia 70 Tahun, Pria Paruh Bayah Dipolisikan Istrinya

Rabu, 17 Februari 2021 18:19

Ilustrasi kasus pencabulan anak. Foto: ngopibareng

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA–Entah setan apa yang merasuki seorang pria berinisial B (50) di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), tega mencabuli ibu mertuanya sendiri  yang berusia 70 tahun. Akibatnya, B kini harus berurusan dengan polisi karena dilaporkan oleh istri sahnya.

“Iya benar laporannya sudah kami terima, cuma kami baru mau menyelidiki kebenaran laporan itu,” kata Kanit PPA Polres Bulukumba Aipda Ajis Safri kepada Fajar.co.id, Rabu (17/2/2021).

Ia menerangkan, pihaknya menerima laporan itu dari istri terlapor, B yang diduga mencabuli ibu mertuanya pada Senin (1/2/2021) lalu di rumahnya. Hanya saja istri korban baru melapor ke polisi pada Senin (15/2/2021).

“Dari keterangan anak korban bahwa dia awalnya datang melapor terlebih dahulu ke kepala desa. Namun mungkin tidak ada kejelasan akhirnya dilaporkan ke Polres,” kata Aipda Ajis.

Lebih jauh, Ajis menambahkan, bahwa saat ini pihaknya masih akan mendalami kasus tersebut dengan melakukan pemanggilan kepada sejumlah pihak terkait, termasuk pelapor.

“(Korban) sudah kami periksa, dia didampingi sama anaknya, yang merupakan istrinya si pelaku,” katanya

Selebihnya, polisi masih akan mendalami kasus ini dengan memanggil sejumlah pihak, termasuk terlapor.

“Sementara penyelidikan. Perkembangan nanti kami infokan lebih lanjut,” terang Aipda Ajis. (MG7/fajar)

Komentar