Vaksin Perdana, Bupati Bone Lebih Rileks

Rabu, 17 Februari 2021 11:18

FAJAR.CO.ID, BONE — Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di Kabupaten Bone untuk Forkopimda sementara berlangsung di Aula Lateya Riduni Rabu (17/2/2021).

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menjalani vaksinasi pertama. Sebab, saat vaksinasi perdana belum lolos screening. “Saya memiliki bawaan tekanan darah sejak SMA. Setiap malam mengonsumsi obat tekanan darah,” katanya.

Hari ini kata dia, sudah lebih rileks lagi, dan tidak ada beban. “Alhamdulillah sudah lolos vaksin. Hari ini saya lebih rileks. Saya juga tidak merasakan ada efek sampingnya,” ucapnya.

Bupati dua periode itu menambahkan, Vaksin pertama yabg dilakukan pada 3 Februari lalu semuanya berjalan lancar dan aman. “Mari mendukung program vaksin karena tidak ada dampaknya. Alhamdulillah di Bone tidak ada apa-apa,” tambahnya.

Bahkan sambungnya, sudah 77 persen tenaga kesehatan divaksin, ke depannya agar tidak ada lagi hoaks-hoaks yang beredar. “Untuk masyarakat kita menunggu vaksinnya. Termasuk ASN. Tunggu saja semua akan divaksin sesuai janji Pak Presiden,” bebernya.

Sekadar diketahui vaksin tahap kedua ini yang sudah selesai dari Forkopimda yakni Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Kapolres Bone AKBP Try Handako, Sekda Bone Andi Islamuddin, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan. Sedangkan Dandim 1407 Bone Letkol Kav Budiman baru juga vaksin perdana. (agung/fajar)

Komentar