Warga Bantaeng Minta Tambahan Lampu Jalan

Rabu, 17 Februari 2021 07:17

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tahun 2020 lalu, sebanyak 300 titik lampu jalan tenaga surya berhasil diperjuangkan legislator di Senayan. Tahun ini jumlahnya meningkat menjadi 350 titik yang tersebar dibeberapa kabupaten sesuai permintaan masyarakat.

Termasuk 50 titik yang akan dipasang di Bantaeng. Anggota DPR RI, Andi Ridwan Wittiri menyampaikan tambahan lampu jalan tenaga surya tersebut atas permintaan dan aspirasi warga.

Termasuk pengadaan sumur bor di 8 titik di Banteng, bea siswa bagi mahasiswa yang sedang masa skripsi, bantuan mesin perahu nelayan, perbaikan rumah ibadah serta kurang lebih 10.000 paket bantuan sembako bagi masyarakat terdampak covid.

“Semoga tahun ini bisa lebih banyak program yang kami bawa ke Sulsel khususnya di tempat kita ini,” kata ARW, Selasa, 16 Februari 2021.

Pihaknya berkesempatan bersilaturrahmi dengan Bupati Bantaeng Ilham Azikin Sultan. ARW sendiri menyampaikan permohonan maaf bila baru bertatap muka selama masa pandemi ini. Meski begitu, tugas sebagai perwakilan rakyat tetap dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bupati sendiri menyampaikan apresiasi atas perjuangan para legislator yang mendukung perbaikan infrastruktur dan pertanian di wilayahnya. (nsrn)

Komentar