Demi Balikan dengan Amanda Manopo, Pria Ini Sampai Pasang Billboard

Kamis, 18 Februari 2021 22:24

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Seorang pria tiba-tiba meminta balikan dengan Amanda Manopo tengah viral. Beberapa hari ini, ia telah mengunggah fotonya berdua dengan Amanda Manopo di instagramnya.

“Penampilanku boleh bercanda, tapi aku enggak pernah bercanda waktu minta balikan sama kamu,” keterangan Bayu Setiawan dalam akun instagramnya @bayu.seti41, satu hari yang lalu.

Bukan hanya itu, ia telah memasang billboard di sebuah tepi jalan. Dalam billboard itu ia meminta dukungan untuk bisa kembali dengan Amanda Manopo.

“Gaes dukung aku yah balikan sama Amanda Manopo,” ungkapnya dalam billboard.

Billiboard yang dipasang Bayu Setiawan

Setelah diberitahu oleh banyak netizen, Amanda Manopo yang penasaran pun mengecek langsung billboard tersebut.”Lagi mau on the way ke suatu tempat. Dimana banyak banget yang nge-DM (Direct Message) aku, nge-tag di instastory,” tuturnya dalam video yang diunggah di akun instagramnya @amandamanopo, Kamis (18/2/2021).

“Katanya ada satu billboard yang masang foto aku sama cowok. Aku menuju kesana sih buat ngecek. Semoga ketemu,” lanjutnya.

Dalam video yang diunggah tersebut, tampak Amanda Manopo menemukan billboard yang dicari. Amanda Manopo mendadak kaget dengan billboard yang memajang fotonya dengan seorang pria. Billboard dipandang dari dalam mobil yang ia setir sendiri.

“Oh ini toh Billboardnya. Coba deh kamu klarifikasi. Apa kita pernah foto bareng. Emangnya kita pernah ketemu. Memangnya pernah jadian. Aduh jangan halu-halu deh. Pokoknya saya tunggu klarifikasinya 1 x 24 jam,” pungkas Amanda.

Komentar


VIDEO TERKINI