Haaland Ungkap Prediksi Pelatih Dortmund yang Terbukti di Markas Sevilla

Kamis, 18 Februari 2021 07:47

Erling Haaland terus melanjutkan ketajamannya/Borussia Dortmund

FAJAR.CO.ID, SEVILLE—Borussia Dortmund mengalahkan Sevilla dengan skor 3-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Erling Haaland, striker Dortmund, menjadi pahlawan dengan dua gol dan satu assistnya.

Kepada DAZN, Haaland kepada DAZN mengaku puas dan mengungkapkan prediksi sang pelatih, Edin Terzic terbukti. “Kami memiliki rencana yang bagus. Edin [Terzić] bagus dan saya telah banyak berbicara dengannya. Dia mengatakan hari ini akan menjadi permainan saya dan bahwa saya akan mendapatkan peluang saya dan saya lakukan, jadi itu adalah kemenangan penting,” katanya di UEFA.com.

“Saya merasa, saya tidak tahu apakah Anda bisa mengatakan itu karena motivasi atau hasrat atau apa pun, tetapi kami lebih hidup hari ini. Itu bagus. Tidak baik membiarkan dua gol masuk, tapi bagus untuk mencetak tiga gol tandang dan membawanya bersama kami,” lanjutnya.

Haaland sendiri tidak mau terlalu lama bereuforia. “Kami harus pulih dengan cepat sekarang. Kami memiliki pertandingan besar di depan akhir pekan ini. Kami harus menerapkan pola pikir positif ini ke dalam pertandingan itu karena kami harus memenangkan pertandingan itu juga, tetapi itu sangat menyenangkan bisa menang malam ini di Spanyol,” tegasnya.

Kapten Dortmund, Marco Reus berbicara kepada DAZN menambahkan, “Satu pertandingan tidak cukup untuk membuat segalanya dari beberapa pekan terakhir benar. Kami mengambil langkah penting malam ini dan perlu bertujuan untuk melakukan hal yang sama jika tidak lebih dalam derby [melawan Schalke] akhir minggu ini.”

Bagikan berita ini:
10
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar