Pelatih Dortmund, Edin Terzic Senang, Lopetegui Bilang Sevilla Pantas Imbang

Kamis, 18 Februari 2021 08:05

Edin Terzic/EPA

FAJAR.CO.ID, SEVILLA—Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic sangat puas dengan kemenangan anak asuhnya di markas Sevilla. Menurutnya, performa mereka hari ini sangat luar biasa setelah beberapa laga sebelumnya berjalan kurang bagus.

“Ini dianggap sebagai salah satu permainan terbaik sejauh ini. Kami senang dengan hasil dan kinerjanya. Tidak mudah beberapa minggu ini bagi kami. Itu menunjukkan karakter tim untuk mencetak tiga kali di sini,” ujarnya di situs resmi UEFA.

Ia secara khusus memuji bomber Die Borussen, Erling Haaland yang mencetak dua gol dan satu assist di pertandingan ini. “[Haaland] memiliki peran khusus hari ini,” kata Terzic setelah pertandingan di Spanyol.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui sementara itu menjelaskan, “Babak kedua kami memperbaiki banyak hal. Ini adalah momen yang sulit, Anda harus ingat mereka memiliki pemain kelas dunia dan bermain dengan banyak ruang dan dalam serangan balik seperti yang mereka lakukan di babak kedua.”

“Dengan Haaland dan Sancho dan Reus tidak mudah [bagi kami] tetapi tim melakukannya dengan sangat baik. Butuh upaya besar dan sayang sekali kami tidak mendapatkan hadiah hasil imbang yang pantas kami dapatkan,” lanjutnya.

Lopetegui mengakui mereka dihukum kesalahan sendiri. “Kami tidak dapat melindungi [diri kami sendiri dari] transisi mereka dan kehilangan bola di tempat mereka menghukum Anda dan di tempat yang bisa dihindari,” jelas eks pelatih Madrid itu.

Bagikan berita ini:
1
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar