Pelatih Sevilla, Lopetegui: Kami Tidak Pantas Kalah, tapi ……

Kamis, 18 Februari 2021 07:28

Julen Lopetegui/Marca

FAJAR.CO.ID, SEVILLE—Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui sangat kecewa dengan kekalahan anak asuhnya saat menjamu Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari ini. Ia menyebut timnya pantas mendapatkan hasil lebih baik.

“Hasilnya tidak bagus. Kalah di kandang melawan Dortmund tidak pernah positif, tetapi masih ada pertandingan yang harus dimainkan dan kami akan mengambil kemungkinan itu. Kami akan pergi [ke sana] dengan ambisi dan harapan . Kami tidak pantas kalah tapi mereka punya salah satu pemain terbaik di dunia yang membuat perbedaan. Hukumannya berlebihan,” keluhnya di situs resmi UEFA.

“Kami pantas mendapatkan hasil imbang, satu gol lagi. Di babak pertama mereka menghukum kami setiap kali mereka tiba [di dalam kotak]. Di babak kedua, tim bangkit kembali, kami menekan mereka dan memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Tapi kami harus bangkit dengan cepat dan pulih dengan baik untuk apa yang akan datang,” lanjutnya.

Suso, gelandang Sevilla berkata senada. “Mereka memanfaatkan dua atau tiga bola yang hilang yang kami miliki di lini tengah dan kami salah melakukannya. Gol di babak kedua itu memberi kami sedikit lebih banyak harapan. Kami memiliki pertandingan final untuk dimainkan yang harus kami perbaiki banyak hal. Kami akan lihat apa yang terjadi,” tegas Suso.

Komentar