Petunjuk Pesan SMS di Hp, Resmob Polres Bone Ungkap Pelaku Pembunuhan

Kamis, 18 Februari 2021 18:22

Amir (jongkok) pelaku pembunuhan di Bone

FAJAR.CO.ID, BONE — Selasa, 17 Februari warga Desa Taccipong, Kecamatan Amali digegerkan penemuan mayat laki-laki. Diketahui mayat tersebut bernama Maddaremmeng, 60 tahun.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Ridwan, 27 tahun, Basri, 31 tahun dan Rudding, 65 tahun sekira pukul 13.00 Wita. Saat hendak mengambil ubi di kebunnya.

Namun, setiba di kebun, mereka justru kaget. Ia menemukan Maddaremmeng dalam keadaan tak bernyawa. Terdapat luka tebasan benda tajam di beberapa bagian tubuhnya. Ada di bagian kepala, leher, punggung, bahu kanan dan tengkuk sebelah kanan.

Tiga warga itu langsung melaporkan kejadiannya di Kepala Dusun, kemudian ditembuskan ke Polres Bone. Pukul 15.00 Wita Resmob Polres Bone tiba di lokasi kejadian. Melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tidak ada bukti di TKP, barang-barang korban juga tidak ada yang hilang. Namun polisi meyakini kasus ini dilatarbelakangi persoalan tanah. Polisi kemudian mencari tahu pemilik tanah tersebut. Diketahui pemiliknya adalah Amir dan Maddaremmeng (korban).

Malamnya, polisi menemuinya. Amir mengaku tak mengetahui persoalan tersebut. Polisi terus mengorek informasi hingga pukul 01.00 Wita. Lama diinterogasi dan diperiksa ditemukanlah petunjuk. Berasal dari gawai Amir.

Ada pesan singkat yang dikirimkan ke saudaranya. “Malaka abala, unoi ipaku. (Kennaka masalah. Kubunuh iparku),” isi pesan tersebut.

Polisi pun meminta Amir menceritakan awal permasalahannya. Dan menyusuri kembali kebunnya pada pukul 03.00 Wita dini hari. Termasuk menunjukkan semua caranya menjalankan aksinya.

Bagikan berita ini:
1
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar