PKS Siap Dukung ADAMA, Danny Pomanto: Ayo Sama-sama Bangun Makassar

Kamis, 18 Februari 2021 18:24

Wali kota Makassar terpilih, Moh. Ramdhan Pomanto (Zaky/fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali kota Makassar terpilih, Moh. Ramdhan Pomanto mengaku siap-siap terbuka untuk semua pihak. Termasuk partai yang pada kontestasi Pilwali 2020 lalu tidak mengusungnya.

Danny sapaan akrabnya berujar kontestasi sudah selesai, kini saatnya ia membangun kota Makassar. Ia pun mengajak seluruh pihak untuk mendukungnya, khususnya untuk kemajuan kota daeng ini.

“Lawan itu bukan musuh, lawan itu dalam bertanding, kalau sudah selesai maka ayo sama-sama ayo bangun Makassar,” ujarnya saat ditemui Fajar.co.id di kediamannya, jalan Amirullah, Kamis (18/2/2021).

Danny tak bisa memungkiri bahwa hanya NasDem dan Gerindra yang mengusungnya di Pilwalkot Makassar 2020 lalu, namun, untuk membangun kota Makassar dibutuhkan lebih dari itu.

“Memang sejarah kemenangan ada di Nasdem dan Gerindra, tapi untuk sejarah kemajuan Makassar ayo kita sama-sama,” ajaknya.

Kendati demikian, Danny menambahkan sampai saat ini masih belum ada partai yang melakukan komunikasi secara langsung dengannya.

“Kita kan dekat dengan semua partai, tapi belum secara official belum ada pembicaraan, tapi karena sudah kenal lama saya kira saya tidak kesulitan berkomunikasi,” pungkasnya.

Sebelumnya PKS sudah terang-terangan bakal mendukung pasangan Adama’ di pemerintahan nantinya. PKS enggan untuk menjadi oposisi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS kota Makassar, Anwar Faruq menganggap PKS akan jauh lebih bermanfaat bagi masyarakat jika bergabung dengan Pemerintah.

Bagikan berita ini:
3
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar