Preview Real Sociedad vs MU: Hati-hati Mantan

Kamis, 18 Februari 2021 12:14

Pemain MU merayakan golnya/Getty Images

FAJAR.CO.ID, SAN SEBASTIAN—Manchester United ditunggu laga sulit di Stadion Anoeta pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, dini hari nanto. Real Sociedad yang akan menjamu Setan Merah sangat berambisi mempermalukan  raksasa Inggris tersebut.

Pemain La Real, Adnan Januzaj bahkan sudah menegaskan komitmennya melupakan pertemanan dengan pemain-pemain MU. Winger yang lahir dari akademi United itu bertekad mengalahkan mantan klubnya yang ia anggap tidak memperlakukan dirinya dengan baik.

Tekad Januzaj jelas sebuah alarm bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Setelah meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan La Real, pemain internasional Belgia itu adalah salah satu pemain terbaik klub La Liga tersebut.

Setelah pulih dari cedera, ia bahkan mampu langsung membawa timnya kembali ke jalur kemenangan usai serangkaian hasil buruk Sociedad. Termasuk kemenangan 1-0 atas Getafe di La Liga, akhir pekan lalu.

“Begitu saya di lapangan, tidak akan ada lagi pertemanan karena jelas saya bermain untuk klub lain sekarang dan saya juga ingin memenangkan pertandingan. Saya ingin terus bermain dengan tim saya,” tegas Januzaj kepada ESPN.

Ketika masih di Old Trafford, Januzaj mengaku hanya dipercaya oleh Alex Ferguson dan David Moyes. “Kemudian (pelatih) yang lain datang dan menginginkan lebih banyak pengalaman di tim. Saya masih kecil, dan ketika Anda masih kecil, Anda harus tutup mulut dan melakukan apa yang orang suruh,” tuturnya.

Komentar