Preview Real Sociedad vs MU: Hati-hati Mantan

Kamis, 18 Februari 2021 12:14

MU akan melakoni laga berat di Liga Europa/Getty Images

“Saya tidak memiliki pelatih yang tepat untuk mendorong saya. Misalnya, ketika Van Gaal tiba, itu sulit. Di Manchester United hal yang paling mengecewakan adalah saya tidak banyak bermain. Semuanya adalah pengalaman dan saya tahu bahwa saya tidak akan membuat kesalahan itu lagi,” lanjut Januzaj.

Pemain kelahiran 5 Februari 1995 itu menegaskan, dirinya tidak perlu membuktikan apa pun di laga ini. “Saya tidak harus menunjukkan kepada siapa pun betapa bagusnya saya, saya hanya harus percaya pada diri saya sendiri, memainkan pertandingan saya dan bahagia,” ujarnya.

Gelandang Sociedad, Mikel Merino punya ambisi sama. Ia mengatakan Sociedad punya kapasitas dan kemampuan untuk menggilas MU. “Kami memiliki sumber daya untuk mengatasi pertandingan melawan Manchester United,” kata Merino dalam sebuah wawancara yang diterbitkan DV.

Pelatih Sociedad, Imanol Alguacil sementara itu mengaku sudah menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk menunjukkan performa terbaik menghadapi United. “Untuk menghadapi Manchester United, Anda harus menang,” tegasnya.

Alguacil hanya akan kehilangan Miguel Angel Moyá dan Luca Sangalli. Dengan demikian, sang pelatih bisa memainkan komposisi terbaiknya, termasuk Asier Illarramendi, Mikel Oyarzabal, hingga David Silva.

Di kubu MU, Solskjaer yang tidak bisa menurunkan Paul Pogba sedikit cemas menyongsong laga ini. Selain karena baru saja diimbangi tim papan bawah Premier League, West Bromwich Albion, ia juga harus mengatur timnya dengan baik di tengah jadwal padat yang mereka jalani.

Komentar


VIDEO TERKINI