Preview Real Sociedad vs MU: Hati-hati Mantan

Kamis, 18 Februari 2021 12:14

MU akan melakoni laga berat di Liga Europa/Getty Images

“Kami harus memperbarui segalanya ketika kami bermain Kamis (Jumat) dan Minggu. Tidak mungkin dalam situasi saat ini untuk memainkan starting eleven yang sama di setiap pertandingan. Akan ada peluang untuk pemain lain di Eropa, seperti yang telah kami tunjukkan sebelumnya,” jelasnya di situs resmi MU.

Solskjaer sendiri berharap timnya bisa menampilkan permainan yang baik di leg pertama ini. Termasuk ingin melihat anak asuhnya kembali menunjukkan ketajaman. “Anda harus menghasilkan kualitas di momen besar. Kami kekurangan sedikit kekejaman dan penyelesaian klinis,” ujarnya.

Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Anthony Martial, dan Mason Grenwood akan kembali jadi andalan lini serang MU. Nama terakhir baru saja memperbaharui kontraknya dan sepertinya siap langsung memberi pembuktian pada fans United.

“Semua bekerja keras, 100 persen dalam latihan dan melakukan yang terbaik dalam pertandingan. Jelas, memenangkan trofi di sini akan luar biasa bagi saya, itu sesuatu yang selalu saya impikan di United. Selalu ada hal untuk ditingkatkan dan dilakukan dengan lebih baik,” ujarnya.

Kedua klub sebelumnya sudah berjumpa dua kali. Itu terjadi di babak grup Liga Champions 2013/2014. Saat itu, The Reds mengalahkan La Real 1-0 di Old Trafford berkat bunuh diri menit kedua Inigo Martinez. Sedangkan di pertemuan kedua, mereka imbang tanpa gol di San Sebastian. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI