Sebelum Dibegal, Emak Ini Sempat Ngobrol ke Kucingnya, Kira-kira Ngomong Apa Yah?

Kamis, 18 Februari 2021 13:35

Begal yang Rampas Kalung Emas Milik Emak-emak

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Hammis tidak terima atas perlakukan seorang lelaki yang merampas kalung emas 10 gram miliknya di depan rumahnya, Jalan Muh Yamin, Lorong 21, Makassar pada Minggu (14/2/2021) lalu.

Wanita berusia sekitar 40 tahun ini merasa dirugikan atas kejadian ini. Namun sebelum aksi pembegalan terhadap dirinya itu terjadi, Hammis mengaku sempat ngobrol kepada kucingnya.

Saat pagi itu, Hammis berjalan keluar dari rumahnya. Pada saat itu juga, kucing kesayangannya itu terus mengikuti langkahnya sampai ke luar pagar rumah.

Namun Hammis justru melarang kucingnya tersebut keluar dari rumah, karena khawatir jika hujan akan turun dan akan membasahi bulunya.

“Masukko nak masuk. Nanti basah bulumu. Hujan. Jadi dia (kucing) sudah masuk dan saya berdiri di sini (depan pagar rumah), lalu saya berjalan sekitar lima langkah. Pas saya berdiri di sini, ditarik mi (kalung emas) dan saya langsung kejar dia (pelaku) ke sana,” kata Hammis, sambil berbincang kepada wartawan di rumahnya, Kamis (18/2/2021).

Pelaku yang mengendarai sepeda motor pun sudah melaju sangat kencang. Warga yang kaget mendengar teriakan korban, langsung ikut mengejar pelaku.

Sayang, pengejaran pelaku sia-sia karena sudah telanjur sangat jauh. Akibat peristiwa itu, Hammis harus kehilangan kalung emas seberat 10 gram miliknya, yang kini berada di tangan pelaku yang masih buron.

Komentar