Selebgram Ini Berkata Kasar Klarifikasi Videonya yang Diduga Langgar Prokes

Kamis, 18 Februari 2021 15:02

instagram @dimsunstory

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Viral video sejumlah selebgram Makassar di media sosial yang diduga melanggar protokol kesehatan, diklarifikasi Dimas Adipati, salah seorang selebgram yang berada di video tersebut.

Dimas Adipati mengunggah klarifikasinya itu di instastory di akun instagramnya @dimsunstory.

“Jadi klarifikasi kita itu begini. Kita itu memang aku dan teman-teman selebgram yang lainnya tergabung dalam brand ambassador produk handphone,” kata Dimas Adipati, yang diunggah beberapa jam yang lalu.

Dimas menjelaskan bahwa agenda di Malino, Kabupaten Gowa beberapa hari membahas promosi-promosi salah satu gerai ponsel di Makassar, sekaligus silaturahmi dan liburan.

“Jadi ini ceritanya liburan sambil kerja. Itu yang video beredar itu tidak semuanya kegiatan yang kita lakukan. Ngertiko? Maksudku kalau kita mau keluar dari itu vila. Misalnya kita mau pergi ke pasar kah, atau mau beli ini beli itu, kita selalu pakai masker ji,” tuturnya.

Lebih lanjut selebgram kelahiran Pare-pare itu memberi penjelasan dengan nada emosi disertai pengucapan kata-kata kasar dalam video klarifikasinya. Ia menegaskan bahwa tidak mungkin ia dan teman-temannya memakai masker 24 jam. Apalagi itu hanyalah di dalam vila. Kecuali kalau ingin keluar dari vila.

“Kalau kita pakai masker 24 jam nda pernah ini dilepas sund#la toh, sesak nafas tong ji orang. Ini saja saya bicara sesak nafas ka. Posoa (sesak, red),” ungkapnya.

Komentar