Setelah Jadhe Tamrin, Kini Giliran Anggu Batari dan Marsya Ayunnisa yang Minta Maaf

Kamis, 18 Februari 2021 20:41

Dokumentasi Sejumlah Selebgram di Malino (Dok Instagram @anggubatary)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Sejumlah selebgram Makassar yang terakam dalam video viral yang melanggar protokol kesehatan di Malino, Kabupaten Gowa, mulai mengungkapkan permohonan maafnya.Permohonan maaf diunggah dalam akun instagramnya masing-masing.

Video permohonan maaf itu diunggah dengan memperlihatkan hasil swab antigen yang negatif.

“Alhamdulillah negatif. Tapi dengan ini saya minta maaf yang sebesar-besarnya telah meresahkan dan bikin contoh yang tidak baik kepada dengan teman-teman,” tulis Jadhe Tamrin dalam akun instagramnya @jadhetamrin, beberapa jam yang lalu.

Lebih lanjut kata Jadhe, ia sangat menyesal telah mencontohkan hal yang tidak baik kepada masyarakat.

“Dengan tidak melakukan prokes waktu di Malino, saya sangat menyesal dan saya janji untuk tidak mengulanginya lagi,” jelasnya.

Begitupun dengan selebgram jebolan Universitas Muslim Indonesia, Anggu Batari dan sang ipar, Marsya Ayunnisa, juga menyampaikan permohonan maafnya. Mereka mengakui atas ketidak patuhannya dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan segala kerendahan hati, saya meminta maaf kepada semua teman-teman dan masyarakat,” kata Anggu Batari dalam akun instagramnya @anggubatary.

Diketahui, sederet selebgram Makassar terlibat dalam video viral yang melanggar protokol kesehatan. Diantaranya Jade Thamrin, Anggu Batary, Wiwid Wahida, Muis Ces, Halifa Intania, Marsya Ayunnisa, Dimas Adipati dan Dhawan Kheei.(mg10/fajar)

Komentar