Viral Video Selebgram Makassar Langgar Prokes, Jade dkk Klarifikasi Begini

Kamis, 18 Februari 2021 07:07

Dokumentasi agenda di Malino, Instastory @anggubatary

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Salah seorang Selebgram Makassar, Jade Thamrin, memberi klarifikasi terkait video viral yang dinilai melanggar protokol kesehatan. Dalam video tersebut terdapat beberapa selebgram Makassar ikut gabung termasuk dirinya.

Jade menegaskan bahwa pada saat itu ia dan beberapa teman sesama selebgramnya yang lain sedang mengikuti agenda brand galeri sekaligus liburan di Malino, kabupaten Gowa.

“Cuman itu kita habis makan. Ituji yang bisa saya lihat dari mata ku. Karena saya yang ada disitu. Saya baru sekali selesai makan itu sama anak-anak. Jadi pikirku itu masa saya makan bawa-bawa masker. Jadi saya merasa waktu itu di rumah ji. Diingatkan ji terus, eh cuci tanganmu, ini dan ini, ” kata Jade Thamrin, kepada Fajar.co.id, Rabu (17/2/2021).

Ia menegaskan bahwa disana memang ia dan temannya berada dalam satu villa. Protokol kesehatan tetap diterapkan seperti menggunakan masker, rutin cuci tangan ataupun handsanitizer hingga pengukur suhu tubuh.

“Karena kan kita lihat juga ji yang lain pergi pasar tetap pakai masker. Ada Halifa, masih ada di statusnya Halifa, ada Wiwid,” tuturnya.

“Saya lagi kesana itu memang betul-betul kita juga pakai ji juga pengukur suhu. Ada handsantizer. Itu ji masker dimana-mana. Setiap masuk saja di luar, kalaupun itu di dalam rumah kita masuk saja ke dalam, handsanitizer dulu,” lanjut Jade.

Komentar