Bayi Dianiaya Pacar Ibunya, Polisi: Pernah Membekap Pakai Bantal

Jumat, 19 Februari 2021 17:25

Pelaku penganiaya bayi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kasus penganiayaan terhadap bayi yang berinisial GY, 1 tahun oleh Raihan Parandi, 23 tahun di rumahnya, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar masih berlanjut.

Diketahui, Raihan yang saat ini berstatus tersangka di Unit Reskrim Polsek Panakkukang, menganiaya anak dari pacarnya itu, SR, 18 tahun sejak lama.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, mengatakan, tersangka kerap menganiaya anak dari pacarnya itu karena rewel. Cara penganiayaan yang dilakukan pun terbilang kejam terhadap seorang bayi yang masih belia.

“Penganiayaan yang dilakukan pelaku ini telah dilakukan selama kurang lebih 10 hari lebih, sebelum korban (ST) melapor. Alat yang digunakan, itu bantal, sarung, dan sisir yang digunakan memukul sang bayi,” kata Iqbal, Jumat (19/2/2021).

Saat ini, tersangka Raihan masih mendekam di jeruji besi Polsek Panakkukang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Sementara GY, kini berada di rumah aman karena babak belur akibat kekerasan yang diduga dilakukan oleh tersangka.

Diketahui, lelaki berusia 21 tahun ini dilaporkan polisi karena telah menganiaya anak pacarnya, GY, 1 tahun.

Lelaki yang berprofesi sebagai ojek online ini mengaku, dia sendiri tak menyangka harus mendekam di jeruji besi Polsek Panakkang, Makassar.

Raihan juga mengaku, ia hanya memukul anak dari pacarnya itu, SR, 18 tahun di bagian paha. Hingga pada saat ia pulang kerja sebagai ojek online, ia kaget wajah imut GY berubah menjadi memar.

Komentar