Dibantai MU, Pelatih Sociedad Alguacil: Rasanya Sakit

Jumat, 19 Februari 2021 10:42

Imanol Alguacil/EFE

FAJAR.CO.ID, SAN SEBASTIAN—Real Sociedad mengalami kekalahan telak 0-4 saat menjamu Manchester United di leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari ini. Pelatih La Real, Imanol Alguacil menyebut itu hasil menyakitkan.

Bruno Fernandes menjadi mimpi buruk tuan rumah di Stadion Anoeta, San Sebastian. Playmaker Portugal itu mencetak dua gol bagi Setan Merah. Dua gol MU lainnya dipersembahkan Marcus Rashford dan Daniel James.

Bagi Alguacil, hasil ini sulit diterima setelah dua kemenangan beruntun mengakhiri periode buruk mereka. “Tidak diragukan lagi ini adalah hasil yang sulit dan menyakitkan,” kata Alguacil setelah pertandingan dikutip Marca.

Menurut sang pelatih, mereka sudah berusaha mengimbangi MU dengan tetap menampilkan gaya bermain mereka. Namun, Sociedad hanya bisa membendung United di separuh babak pertama.

Alguacil pun mengakui kehebatan United. Ia menyebut Setan Merah memiliki penyerang-penyerang dengan kecepatan luar biasa. Secara kualitas tim, Alguacil juga mengakui bahwa MU memang masih di atas mereka.

“Tapi kami ingin setia dengan gaya kami, tidak peduli siapa yang kami miliki di depan kami. Kami tahu kami bisa menderita di belakang karena penyerang cepat mereka, dan bahwa mereka adalah tim Liga Champions, kedua di Liga Premier. Jika kami harus kalah, pasti seperti ini,” tegasnya dikutip dari Football Espana. (amr)

Bagikan berita ini:
1
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar