Fakta Baru Pemeriksaan Rambut Jennifer Jill, Polisi Beberkan Ini

Jumat, 19 Februari 2021 19:10

Jennifer Jill. (int)

FAJAR.CO.ID — Sosialita Jennifer Jill alias JJ ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Adapun, hasil tes urine istri pesinetron Arjun Perwira itu dinyatakan negatif narkoba. Untuk memeriksa lebih lanjut, Jennifer Jill dibawa ke Puslabfor Sentul, Jawa Barat, Kamis (18/2) untuk pemeriksaan spesimen rambut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, membeberkan fakta baru perihal pemeriksaan tersebut.

“JJ kami bawa ke laboratorium forensik untuk dilakukan tes rambut untuk dilakukan apa benar positif atau tidak,” ungkap Yusri dalam keterangannya, Jumat (19/2/2021).

Hanya saja, kata Kombes Yusri, hasilnya baru diketahui minimal 3 hari kerja.

“Memang ketentuan baru akan keluar minimal 3 hari kerja. Jadi kami masih tunggu nanti hasil dari lab forensik,” katanya.

Diketahui, Jennifer Jill alias JJ ditangkap di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2) sore. Suami Jennifer, Ajun Perwira dan salah satu anak mereka juga ikut diamankan.

Adapun, penangakapan tersebut berawal dari informasi masyarakat soal adanya kasus narkoba di kediaman Jennifer Jill.

Berangkat dari informasi tersebut, polisi melakukan pemeriksaan dan penggeledahan ke kediaman Jennifer Jill. Ajun Perwira dan putra sambungnya, Philo, diperbolehkan pulang. Sedangkan Jennifer Jill masih ditahan lantaran harus menjalani serangkaian pemeriksaan.

Dari pengungkapan kasus narkoba tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa dua klip sabu-sabu dengan berat 0,39 gram beserta alat hisap narkoba atau bong.

Komentar