Gadis di Bulukumba jadi Korban Begal Payudara, Polisi Akhirnya Ringkus Dua Pelaku

Jumat, 19 Februari 2021 15:58

Ilustrasi pelecehan seksual verbal

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Melati (nama samaran) masih trauma atas peristiwa yang ia alami. Jumat, 5 Februari 2021 lalu, ia menjadi korban pencurian oleh dua lelaki yang melintas bersamaan di Jalan Poros Bulukumba – Sinjai.

Dia juga menjadi korban begal payudara oleh lelaki bejat itu, saat berada di wilayah Kecamatan Gantarang dan memilih melintas di jalan protokol tersebut.

Di tengah perjalanan, dua orang lelaki yang mengendarai sepeda motor mengikutinya dari belakang. Awalnya Melati tak curiga, atau mungkin itu adalah orang yang ia kenal dan ingin menyapanya.

Namun dugaan itu rupanya salah. Melati justru dibuntuti dan ditendang hingga ia jatuh dan tersungkur ke aspal. Melati kaget. Apa maksud dua lelaki itu menghalanginya di jalan.

Melati pun mulai gemetar. Ia takut sesuatu hal terjadi pada diri gadis lemah ini. Melihat Melati yang tak berdaya usai ditendang dan terjatuh, lelaki itu pun mengambil ponsel Melati.

Tak sampai di situ saja. Lelaki itu kian beringas. Matanya tertuju pada salah satu bagian tubuh Melati dan memerasnya lalu melarikan diri.

Berselang beberapa hari pasca kejadian, polisi yang telah mengantongi identitas lelaki itu langsung melakukan penangkapan di wilayah Bulukumba dan Kabupaten Gowa belum lama ini.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bayu Wicaksono, membenarkan peristiwa pencurian dan begal payudara oleh kedua lelaki itu terhadap Melati.

Komentar