Hormati Marzuki Alie, Jansen Demokrat: Mari Kita Cukupkanlah Polemik ini

Jumat, 19 Februari 2021 19:15

Jansen Sitindaon. (Twitter @jansen_jsp)

Soal sosok Marzuki Alie, Jansen bilang dia merupakan tokoh penting dalam perjalanan Partai Demokrat. Terlebih pernah menjabat sebagai Ketua DPR.

“Sungguh sebagai kader yang lebih “junior” saya malas debat berpolemik dgn kalian para senior ini pak MA. Karena siapapun yang menang tetap jd abu. Nama & citra partai yg rusak. Kalau dgn yg lain sekeras apapun saya siap. Bagi saya jejak yg baik dr kalian para senior harus tetap dikenang,” jelasnya.

Terakhir, Jansen meminta seluruh kader Demokrat untuk mendoakan Marzuki Alie yang pernah mendampingi SBY sebagai pengurus partai.

” Terakhir, saya dan kami semua kader Demokrat mendoakan pak@marzukialie_MA sehat selalu. Jika pas lagi di Jakarta sempatkan singgah ke DPP Demokrat yg baru di Wisma Proklamasi 41 pak. Sambil kita diskusi dan lihat foto² pak MA yg dipajang. Mari kita cukupkanlah polemik ini,” doanya.

Marzuki Alie pun memberikan balasan atas unggahan juniornya itu. Menurutnya, selama ini dirinya ikut bangga atas kader muda Demokrat.

Hanya saja, sebagai kader yang ikut disebut-sebut terlibat dalam isu kudeta yang melibatkan Kepala KSP Moeldoko. Marzuki meminta fitnah tersebut diklarifikasi, dan mereka yang terlibat diberi sanksi.

“Saya sangat salut dg adik2 yg muda2, sangat apresiasi, kalianlah sbg penerus partai ini. Tentu paham kenapa saya marah. Sy sayang kalian, krn tanpa pemuda kita gak akan punya masa depan. Sy hanya minta aturan ditegakkan, kenapa harus fitnah saya. Sy konsisten dg sikap saya,” balasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI