Kabar Jenguk Jennifer Jill, Nikita Mirzani: Temanku kan Banyak Polisi

Jumat, 19 Februari 2021 09:28

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani menepis kabar dirinya menjenguk Jennifer Jill yang ditahan di Polres Jakarta Barat.

Janda tiga anak itu mengatakan bahwa kedatangannya ke Polres Jakarta Barat, karena ada urusan lain.

“Aku datang bukan mau giman-gimana, cuma karena ada urusan juga,” kata Nikita Mirzani, kepada awak media, Rabu (17/2) malam.

“Temanku kan banyak polisi, jadi enggak enak kalau langsung cabut. Jadi ngobrol-ngobrol dulu,” sambungnya.

Pemain film Nenek Gayung itu mengaku tidak tahu menahu mengenai kasus narkoba yang kini dihadapi oleh Jennifer Jill.”Enggak tahu ( Jennifer Jill memakai narkoba, red),” tegas mantan istri Dipo Latief dan Sajad Ukra itu.

Sebelumnya, ayah Ajun Perwira, Agung Karang mengatakan bahwa dirinya melihat Nikita Mirzani menjenguk anak dan menantunya. “Tadi saya lihat Nikita Mirzani datang membantu,” kata Agung Karang.

Diketahui, Jennifer Jill alias JJ ditangkap di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2) sore. Suami Jennifer, Ajun Perwira dan salah satu anak mereka juga ikut diamankan.

Ajun Perwira dan putra sambungnya, Philo diperbolehkan pulang. Sedangkan Jennifer Jill masih ditahan lantaran harus menjalani serangkaian pemeriksaan.

Dari pengungkapan kasus narkoba tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa narkotika golongan I.

“Satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka yaitu saudari JJ,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Polres Metro Jakarta Barat. (jpnn/fajar)

Komentar