Kata Mbah Mijan: Ririe yang Sabar, Nissa yang Kuat, Ayus yang Kebangetan

Jumat, 19 Februari 2021 18:01

Mbah Mijan (instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Ahli metafisika atau paranormal Mbah Mijan ikut bersuara dalam kasus perselingkuhan yang menyeret nama dua anggota band Sabyan, Nissa dan pendiri band, Ahmad Fairus alias Ayus.

Mbah Mijan mengingatkan netizen agar jangan salah bersikap. Bahwa dalam perselingkuhan, kesalahan patut ditimpakan kedua belah pihak baik lelaki atau perempuan.

“Netizen yang budimen, jangan lupa. Biasa ada kasus seperti Nissa dan Ayus, yang disalahkan cewek saja, padahal cowoknya juga juru kunci dalam hal ini, terima kasih,” tulisnya di Instagramnya, Jumat (19/2/2021).

Dia pun menguatkan tidak hanya Ririe-sapaan Eri Fitriyah, istri Ayus tapi juga Nissa. “Lama gak Nge-gosip! Ririe yang sabar, Nissa yang kuat, Ayus yang kebangetan,” ungkapnya.

Sebelumnya, adik kandung Ayus, Fadhilla Nova di acara Rumpi, Kamis (18/2/2021), membeberkan kronologis terungkapnya perselingkuhan Ayus dan Nissa. “Jadi sekitar bulan Juli 2019, itu awal pertama kali kak Eri mengetahui perselingkuhan mereka (Ayus dan Nissa) melalui chat Hp abang saya sendiri yang mungkin abang saya lupa menghapus chatnya. Jadi meninggalkan jejak dari situ,” ungkapnya.

Begitu mendapati chat itu, sang kakak ipar, lanjut Nova, masih bersabar dengan mengonfirmasi langsung ke Ayus dan bertemu juga dengan Nissa. “Kak Eri langsung konfirmasi abang saya, dan ketemu langsung dengan Nissa,” lanjutnya.

Dari pertemuan dengan Eri, Nissa dan Ayus tidak menampik. Mereka mengakui kalau sedang menjalin hubungan spesial. “Dan mereka berdua minta maaf dan mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama,” timpalnya.

Komentar