Pernah Ketemu Taufan Pawe, Appi Mencuat di Bursa Ketua Golkar Makassar

Jumat, 19 Februari 2021 20:28

Munafri Arifuddin saat menerima KTA Golkar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Nama CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin alias Appi menjadi salah satu yang akan diperhitungkan jika ikut mencalonkan ketua di Musda Golkar Makassar.

Selain karena statusnya sebagai kader, Appi dinilai punya ikatan kuat dengan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Status kader Appi memungkinkan ia untuk ikut mencalonkan. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committe Musda Golkar Makassar, Iswan Setiyo Utomo.

Dia menjelaskan, musda membuka peluang bagi semua kader yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua.

“Musda ini terbuka untuk semua kader. Jadi yang dijaring itu wajib kader,” tegas Andi, ditemui di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Jumat (19/02/2020).

Terkait dengan nama Appi, kata dia, kalau kader silahkan mendaftar.

“Pokoknya kita terbuka untuk semua kader. Silahkan,” ungkapnya.

Belum ada tanggapan dari Appi soal keinginannya jadi ketua. Info dari orang terdekatnya (menolak namanya disebutkan), Appi saat ini masih berada di Jakarta dan belum mau berkomentar terkait Musda Golkar, secepatnya ia akan di Makassar.

Meski demikian, informasi yang dihimpun fajar.co.id, awal Januari (10/01/2021) lalu, Appi dikabarkan telah melakukan pertemuan tertutup dengan Taufan Pawe di Jakarta.

Kabar pertemuan tersebut tak dibantahkan Taufan Pawe saat itu. Hanya saja, terkait apa pembahasannya, tidak ada penjelasan.

Komentar