Persamaan antara Aparat, Pejabat dan Mayat, ini Kata Soleh Solihun

Jumat, 19 Februari 2021 17:47

Soleh Solihun

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Komika dan aktor, Soleh Solihun melontarkan kalimat satir di media sosial. Dalam cuitannya di Twitter, ia membuat persamaan antara aparat, pejabat, dan mayat. Apa itu?

Persamaan ketiganya, kata Soleh Solihun adalah pada saat naik mobil seringkali buru-buru dan tidak ingin terlibat macet seperti warga pada umumnya.

“Persamaan antara aparat, pejabat, dan mayat: kalo naik mobil biasanya buru-buru dan minta kendaraan lain ngasih jalan,” celotehnya di Twitter dikutip pada Jumat (19/2/2021).

Celotehan tersebut kemudian viral. Ribuan retweet dan like disematkan warganet pada kalimat sentilan tersebut. Beragam pula tanggapan yang dilontarkan warganet menceritakan pengalaman yang pernah dialaminya di jalan raya.

“Ini masih belum masuk di saya kak. Maaf maaf, sudah mayat. Kenapa mesti buru burunya sampai ajak mi orang berkelai kalau nda dikasih jalan,” seru @noval***.

“Ya kan hahaha. Untuk aparat dan pejabat kenapa coba ga memilih untuk pergi lebih awal kalau takut terlambat daripada buru-buru dan minta kendaraan lain ngasih jalan? Kalau orang sakit, baru bisa dipahami dan dimaklumi,” ungkap @widia***.

Bagikan berita ini:
10
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar