Ridho Ilahi Bertemu Ibunya di Penjara

Jumat, 19 Februari 2021 11:47

Ridho Ilahi/Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pemain sinetron Ridho Ilahi dan ibunya, Arinda Trisnawati, tidak penah bertemu secara langsung sejak ia mendekam di Rutan Salemba Jakarta Pusat. Namun untuk pertama kalinya mereka akhirnya bisa bertemu tadi siang selama sekitar 1,5 jam.

Momen berharga itu pun dimanfaatkan Ridho dan ibunya melepas rasa kangen. Bahkan tanpa terasa keduanya menangis haru tidak kuasa menahan rasa bahagia akhirnya bisa bertemu.

“Sekarang Ridho semangat ya ketemu sama ibunya dan ini pertama kali mereka bertemu. Nangis bisa pelukan dengan Ridho,” kata Dedy DJ, pengacara Ridho Ilahi saat ditemui di Rutan Salemba Jakarta Pusat Kamis (18/2)

Menurut Dedy, ibu Ridho sengaja ngekost di sekitar Rutan Salemba karena saking kangennya kepada sang putra. Setiap pagi ibunya jalan kaki ke arah pintu gerbang Rutan Salemba saking kangennya kepada sang putra. Namun ibunda tidak bisa bertemu lantaran Ridho Ilahi tak boleh dibesuk.

Sang pengacara juga mengungkapkan, Ridho Ilahi mendapat perlakuan baik selama berada di dalam rutan. Kondisi kesehatannya juga stabil mengikuti aturan yang berlaku di dalam rutan.

“Ridho ditempatkan dengan baik di Rutan Salemba, dapat kamar yang enak sendirian. Kondisi kesehatannya sangat fresh, segar,” ungkap Dedy DJ.

Ridho Ilahi mengaku sangat menyesali perbuatannya terlibat dalam penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Dia berkomitmen tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di masa yang akan datang.

Komentar