Sempat Divaksin Dua Kali, Direktur STIK Tamalatea Meninggal Dunia

Jumat, 19 Februari 2021 14:34

Direktur Pascasarjana Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea, Eha Soemantri

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Direktur Pascasarjana Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea, Eha Soemantri, meninggal dunia di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, setelah salat subuh tadi, Jumat, (19/2/2021).

Beredar informasi, Eha Soemantri sempat terinfeksi Covid-19. Sehingga dibawa ke Rumah Sakit. Eha Soemantri juga telah menerima vaksinasi dua kali. Ia menjadi penerima vaksin pertama bersama jajaran Forkopimda Sulsel pada Kamis, (14/2/2021) lalu.

Seperti yang disampaikan dalam testimoninya setelah menerima vaksin. “Profesi saya tenaga pengajar di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Tamalate (STIK) Makassar. Saya telah mendapatkan suntik vaksin pada 14 Januari 2021 setelah pencanangan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Sulsel oleh bapak Gubernur,” kata Eha Soemantri dalam testimoninya beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut dalam testimoni itu, ia mengungkapkan bahwa setelah ia divaksin, tidak ada keluhan sama sekali yang ia rasakan.

“Alhamdulillah, setelah mendapat vaksin tersebut, sampai sekarang saya tidak merasakan keluhan apa-apa. Ini salah satu bukti vaksin Covid-19 aman,” lanjutnya.

Bahkan, ia sempat mengimbau kepada masyarakat untuk tidak lagi ragu divaksin karena vaksin Sinovac yang ia terima sudah terbukti aman.

“Kepada masyarakat, mari kita sukseskan pemberian vaksin ini sebagai ikhtiar kita agar terlindungi dari Covid-19. Tentunya dengan mematuhi 3 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun,” pungkasnya.

Komentar