Tak Dapat Restu NA, Empat ASN Pemprov Tak Lolos Lelang Jabatan Pemkot Makassar

Jumat, 19 Februari 2021 20:21

ILUSTRASI. (int)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebanyak 13 orang dinyatakan lolos administrasi lelang jabatan yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Dari hasil tersebut, 4 orang peserta yang dinyatakan gugur atau tidak memenuhi syarat administrasi untuk melanjutkan seleksi

Plt kepala bidang pengembangan kompetensi dan diklat BKPSDM Makassar, Kadri mengatakan sejumlah pendaftar yang gugur dalam seleksi administrasi merupakan ASN pemerintah provinsi Sulawesi Selatan dan belum memenuhi ketentuan karena tidak memiliki izin dari pimpinannya yakni Gubernur Nurdin Abdullah.

“Masalah administrasinya, seperti tidak mendapat persetujuan dari Gubernur dan belum dibuktikan. Kan mereka dari provinsi,” ujarnya.

Sementara berdasarkan hasil pengumuman panitia seleksi (pansel) dalam surat nomor : 15/PANSEL-JPTP/11/2021. Nama pendaftar yang dinyatakan memenuhi syarat dan berhak mengikuti seleksi pada tahapan selanjutnya.

Diurut berdasarkan alfabetis, yaitu Agus Djaja Said, Andi Asminullah Azis Taba, Andi Unru, Andi Yurnita, Arsyal K.

Selanjutnya Firnandar Sabara, Haeruddin, Hasan Sulaiman, Ishak Iskandar, Khalid.

Selain itu, Musdalifah, Mansyur Nuntung, Muh. Masri Tiro dan Syamsul Bahri.

Plt Sekretaris BKPSDM Kota Makassar Basri Rakhman yang dikonfirmasi terpisah mengatakan tahapan selanjutnya yaitu peserta akan mengikuti tes kompetensi asessment dan pembuatan makalah.

“Tes Kompetensi Assesment dan Pembuatan Makalah Jumat, 19 Februari 2021 09.00 Wita sampai selesai. Tempat UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi BKD Provinsi Sulawesi Selatan Kantor Gubernur Prov. Sulawesi Selatan (di atas Kantor Dinas Lingkungan Hidup) Gedung H Lantai 4, Jalan Urip Sumoharjo,” ungkap Basri

Komentar