Terekam CCTV Minimarket, Staf RS Ini Tega Berbuat Terlarang Pakai Kartu ATM Temannya

Jumat, 19 Februari 2021 19:32

Pelaku pencurian, R. (Ishak/fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Perempuan bernama Cici, 25 tahun tidak pernah menyangka, teman karibnya berinisial R, 25 tahun mengkhianatinya. Hubungan persahabatannya diterpa musibah.

R diduga mencuri kartu ATM milik Cici saat sedang bersama di indekosnya, tepatnya di sekitaran Jalan Abdullah Daeng Sirua, Sabtu (13/2/2021) lalu.

Hal itu terungkap saat R berbelanja di minimarket menggunakan kartu ATM miliknya, dan terekam kamera CCTV. Korban yang tak menyangka hal tersebut terjadi dan tak terima perlakukan sahabatnya, ia pun melapor ke Polsek Panakkukang.

Hingga akhirnya, pelaku R pun ditangkap di tempat kerjanya sebagai staf di RS Faisal, Makassar. R ditangkap tanpa perlawanan, Jumat (19/2/2021) siang tadi.

“Pelaku dan korban ini berteman, pada saat kejadian pelaku nginap di kos korban. Ketahuan saat korban melihat CCTV pelaku bertransaksi menggunakan ATM korban di minimarket,” kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman.

Awalnya, saat Cici sedang mandi, R langsung mencari dan mengambil kartu ATM milik teman karibnya itu di sebuah tas lalu berbelanja di minimarket.

Saat Cici selesai mandi, ia pun mencari kartu ATM nya dan melakukan penyelidikan sendiri, untuk mendapatkan kartu ATM nya tersebut. Di CCTV minimarket, ia melihat R berbelanja menggunakan kartu ATM miliknya tersebut dan melapor ke polisi.

Komentar