Bukan Batal… WO Bilang, Pernikahan Vicky-Kalina Diundur ke Bulan Maret

Sabtu, 20 Februari 2021 22:04

Vicky Prasetyo- Kalina Ocktaranny. (Instagram Vickyprasetyo777)

FAJAR.CO.ID — Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny dipastikan batal digelar yang seharusnya dilaksanakan Minggu (21/2) besok.

Namun pembatalan tersebut bukan berarti bubar seperti yang dialami Ayu Ting Ting-Adit Jayusman. Pernikahan Vicky-Kalina hanya ditunda pada Maret mendatang.

Penundaan pernikahan disebabkan pihak Kantor Urusan Agama (KUH) Gunung Putri belum dapat menerima berkas-berkas pernikahan yang diajukan. Itu karena ada syarat administratif yang belum dipenuhi dari pihak Kalina.

“Saya yang mengurusi Vicky dari acara lamaran sampai hari H yang rencananya akan dilaksanakan pada 21 Februari besok. Mohon maaf untuk tanggal 21 batal, tapi kita reschedule ke bulan Maret,” ujar Rina, wedding organizer (WO) dari Rina Rahmadi Project saat ditemui di bilangan Bekasi Jawa Barat Sabtu (20/2).

Rina mengungkapkan, pihak KUA menunggu sampai Kamis (18/2) kemarin supaya kekurangan dalam berkas dilengkapi. Akan tetapi sampai hari yang ditentukan berkas belum dapat dipenuhi sehingga pihak KUA angkat tangan tidak mau menikahkan Vicky- Kalina Minggu besok.

Bagikan berita ini:
9
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar